Beranda Headline

Libatkan 54 Penjahit Lokal, Rahma: Seragam Gratis Segera Dibagikan

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menegaskan, seragam gratis untuk pelajar kelas 1 SD dan kelas 7 SMP se-Kota Tanjungpinang, akan segera dibagikan dalam waktu dekat.

“Kita kan kemarin nunggu anak murid itu masuk dulu, diukur, baru langsung diproses,” kata Rahma, Selasa (22/8/2023) saat ditemui di Terminal Sungai Carang, Bintan Center.

Nah saat ini, lanjut dia, pengadaan seragam gratis yang menjadi visi-misi utamanya itu, sudah berproses di sekitar 54 penjahit lokal di Tanjungpinang.

Ia mengaku, Pemko Tanjungpinang melalui Dinas Pendidikan tidak mungkin memberi seragam dengan ukuran yang sembarangan, sehingga kemudian hari tidak bisa digunakan.

“Alhamdulillah guru dan murid sudah memahami ritme mengenai program seragam gratis ini, karena tak mungkin dibagi ada yang dapat ukuran kecil dan besar,” tuturnya.

Oleh karena itu, Rahma meminta kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang, tidak perlu khawatir terhadap seragam gratis ini.

“Tetap dibagikan. Sebab ini merupakan visi-misi yang harus saya laksanakan. Apalagi masyarakat memang butuh,” ucapnya.

Ia menambahkan, meskipun tahun 2023 ini adalah tahun terakhir masa akhir kepemimpinannya sebagai kepala daerah, namun program yang sangat membantu masyarakat itu tetap berlanjut.

“Baju seragam gratis akan selalu menjadi program kerja Pemko Tanjungpinang,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Kapal Kayu Terbalik di Perairan Batam, 1 Meninggal, 6 Orang Hilang
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini