Beranda Headline

Bagikan Alat Kebersihan, Rahma Minta Warga Rajin Gotong Royong

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat membagikan alat kebersihan-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, menyerahkan bantuan peralatan kebersihan kepada RT/RW dan komunitas kebersihan lingkungan, Rabu (6/9/2023), di Tanjungpinang Timur.

“Ada 18 penerima. Masing-masing mendapatkan 35 alat kebersihan. Jumlah seluruhnya 630 unit,” ucap Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Ia menyampaikan, alat-alat ini untuk kebutuhan atau kelengkapan kebersihan, yang dapat digunakan untuk kegiatan gotong royong bersama warga di wilayahnya masing-masing.

Adapun alat kebersihan itu, di antaranya mesin potong rumput gendong, cangkul besar dan kecil, cangkul garpu, garuk plastik, gerobak, gunting bunga gagang fleksibel, gunting tanaman, parang, sabit, sapu lidi, sarung tangan, sekop, sepatu boot, serok dan tali mesin rumput.

Dengan dilengkapi sarana dan prasarana kebersihan, Rahma berharap masyarakat semakin bersemangat untuk menjaga kebersihan lingkungan.

“Manfaatkanlah untuk menjaga kebersihan lingkungan. Semoga dengan adanya perlengkapan ini, masyarakat semakin rajin gotong royong,” harapnya.

Rahma juga mengucapkan terima kasih karena masyarakat telah aktif, dan ikut peduli akan kebersihan lingkungan. Karena kebersihan ini tidak hanya menjadi tanggungjawab pemerintah, tetapi perlu dukungan seluruh warga.

“Supaya Kota Tanjungpinang bersih dan nyaman,” tukasnya. (zul)

Baca juga:  Aksesori Imlek Mulai Diserbu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini