Beranda Daerah Karimun

Legislator Apresiasi PTT Pulau

0
Anggota DPRD Karimun Syafri Sandi ketika bertemu masyarakat Moro

KARIMUN (HAKA)-Meskipun hanya berstatus Pegawai Tidak Tetap (PTT), tapi kinerja honorer bidang kesehatan ini patut dibanggakan. Pasalnya, mereka bertugas di daerah pulau yang minim fasilitas, tapi tetap menunjukkan kinerja yang baik. Hal ini mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Karimun, Syafri Sandi.

“Khususnya mereka yang bertugas di Durai dan Moro, saya apresiasi. Sudah bertahun-tahun menjadi PTT, tapi mereka tetap sabar dalam melayani masyarakat,” terangnya.

Kendati demikian, Syafri tetap meminta kepada pemerintah daerah agar fasilitas para tenaga kesehatan ini dilengkapi. Salah satu yang paling mendesak adalah rumah untuk mereka tinggal.

“Baik itu rumah untuk perawat, bidan maupun dokternya. Nanti kita akan bahas dengan pemerintah untuk menganggarkannya,” imbuhnya.

Sayfri berharap, ke depannya agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun juga mengantisipasi, agar para pegawai yang sudah berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak asal pindah tugas. Hal ini dilakukan, agar pemerintan tidak kesulitan dalam melayani masyarakat, terutama di daerah pulau. (bet)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here