Beranda Headline

Pemuda Moro Minta Fasilitas Olahraga, Iman Sutiawan: Itu Sudah Menjadi Visi-Misi Kami

0


Pemuda Moro foto bersama dengan Iman Sutiawan-f/istimewa-tim SInergi

KARIMUN (HAKA) – Calon Wakil Gubernur Kepri Nomor Urut 1, Iman Sutiawan berkampanye di Moro, Kabupaten Karimun, Rabu (28/10/2020).

Kehadiran Iman Sutiawan yang berpasangan dengan Soerya Respationo itu, menjadi momen penting bagi pemuda di Moro.

Bahkan mereka berduyun-berduyun ke lapangan tempat acara berlangsung untuk mendengarkan kampanye Cawagub nomor urut 1 tersebut.

Zul, salah satu perwakilan pemuda Moro yang hadir, menyatakan dukungan kepada paslon nomor urut 1 itu untuk menang di Pilgub 2020 mendatang.

Ia berharap kepada pasangan dengan jargon SInergi itu, untuk memfasilitasi anak-anak muda Moro berprestasi di bidang olahraga.

“Kami alhamdulillah setiap turnamen voli selalu ikut, walau untuk berangkat kami urunan pakai uang pribadi untuk transport,” ujarnya.

Di kesempatan itu, Iman Sutiawan mengapresiasi semangat anak muda di Moro yang ingin mengukir prestasi di bidang olahraga.

Menurutnya, harapan pemuda ini senada dengan program pasangan Soerya-Iman, yang ingin meningkatkan sarana prasarana olahraga lebih memadai dan memberikan apresiasi serta dukungan kepada atlet berprestasi.

“Saya sangat bangga dengan anak-anak muda seperti di kampung ini, kami juga mendorong anak-anak muda Kepri untuk lebih kreatif dan mandiri, visi-misi kami memberi ruang untuk itu,” ucapnya.(zul)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here