Beranda Headline

Lapor ke Ansar, Warga Moro Butuh Jembatan Penghubung

0
Anggota DPR RI, Ansar Ahmad saat reses di Moro, Karimun-f/istimewa

KARIMUN (HAKA) – Kebutuhan infrastruktur masih sangat diperlukan oleh masyarakat Moro Kabupaten Karimun.

Di antaranya jalan, jembatan, pelabuhan dan beberapa infrastruktur yang lain yang menunjang perekonomian masyarakat.
Demikian disampaikan Camat Moro, Khaidir, saat menghadiri Reses Anggota DPR RI, Ansar Ahmad, di Gedung Baiduri, Moro, Kamis (13/8/2020).

Dua infrastruktur besar yang saat ini sangat diperlukan masyarakat Moro adalah, pembangunan jembatan penghubung antara Pulau Keban dengan Pulau Nyiur Permai.

“Kami minta juga pembangunan pengembangan pelabuhan Sri Mandah Moro. Saya yakin Pak Ansar mampu memperjuangkan di pusat,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, anggota komisi V DPR RI Ansar Ahmad, akan berupaya semaksimal mungkin mendorong pembangunan infrastruktur daerah-daerah perbatasan seperti di Moro ini.

“Tugas kita adalah mendorong dan memperjuangkan. Saya yakin pemerintah pusat akan memperhatikan aspirasi masyarakat Kepri, mengingat daerah ini merupakan daerah yang masuk dalam kawasan stategis nasional,” tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ansar akan berusaha menjalin komunikasi intensif dengan anggota DPRD Provinsi Kepri dari Fraksi Golkar, serta Bupati dan Anggota DPRD Karimun untuk percepatan pembangunan di Wilayah Karimun termasuk di Moro. (fik/rilis)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here