Beranda Headline

Lantik Pemuda Muhammadiyah, Isdianto: Jadilah Pemersatu Antarsesama

0
Plt Gubernur Kepri, Isdianto menyampaikan sambutan saat pelantikan Pemuda Muhammadiyah Kepri-f/istimewa-humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Gubernur Kepri, Isdianto mengatakan, pemuda merupakan salah satu pilar yang memiliki peran besar, dalam perjalanan kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Maju mundurnya suatu daerah juga ditentukan oleh pemikiran dan kontribusi aktif dari pemuda itu sendiri,” ujar Isdianto saat memberikan sambutan secara daring pada Pelantikan Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kepri periode 2018-2022 di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (17/6/2020) malam.

Menurut Isdianto, seiring perkembangan zaman yang makin kompetitif, saat ini tugas dakwah bukan hanya menjadi urusan para ulama, tetapi urusan setiap umat muslim dengan saling mengingatkan satu sama lain.

Lebih lanjut Isdianto menegaskan, dengan pelantikan ini diharapkan, Pemuda Muhammadiyah menjaga amanah dengan sebaik-baiknya, dan menjadi pemersatu antarsesama.

“Tugas kita sesama muslim adalah saling mengingatkan pada kebaikan,” imbuhnya.

Sebagai Ketua Gugus Tugas Provinsi Kepri, Isdianto juga mengajak Pemuda Muhammadiyah dalam menghadap tatanan kehidupan baru ini, agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dan menjadikan contoh yang baik bagi masyarakat Kepri untuk menjalaninya.

“Dengan masuk fase new normal, mari terus kita galakkan untuk memakai masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan,” tutupnya. (kar/humas pemprov)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here