Beranda Daerah Bintan

Roby: Pelaku Usaha di Bintan Konsisten, Angka Pertumbuhan Ekonomi Meningkat

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan sedang menyalami seorang pengusaha di kegiatan FGD bersama pelaku usaha di Ballroom Agro Resort-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Bupati Roby Kurniawan, mengapresiasi para pelaku usaha di Kabupaten Bintan, atas ketekunan dan konsistensinya dalam mengembangkan usaha di wilayah Bintan.

Sehingga, menurut Roby, apa yang dilakukan pelaku usaha ini, memberi manfaat dalam perekonomian, dan efek positif terhadap kemajuan daerah.

“Kami dari pemerintah semaksimal mungkin memberikan support sesuai dengan tupoksi dan kewenangannya,” ucap Roby, Senin (20/11/2023) kemarin.

Roby juga sangat menyukai para pelaku usaha yang memiliki kreatifitas serta inovatif, dalam menangkap peluang untuk mengembangkan usaha-usaha ekonomi.

“Yang paling penting, bapak ibu semua senantiasa bersungguh-sungguh kerja keras dalam membina suatu usaha,” imbuhnya.

Atas kehadiran serta munculnya para pelaku usaha ini, menjadi salah satu indikator utama meningkatnya angka perekonomian di Bintan.

“Bahkan, berkat konsistensi pelaku usaha ini, kondisi ekonomi di Bintan meningkat ke angka 4,44 persen dalam dua tahun terakhir,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Bupati Roby Dukung Kebijakan Pusat Terapkan Second Home Visa di Bintan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini