Beranda Headline

Lantik 331 PPPK, Wako Rahma Rotasi 52 Pejabat Eselon III dan IV

0
Wali Kota Rahma saat melantik 52 pejabat eselon III dan IV serta 331 PPPK-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma melantik 52 pejabat eselon III dan IV yang ada di lingkungan Pemko Tanjungpinang, Rabu (16/8/2023) di Gedung PKK Kota Tanjungpinang, Senggarang.

52 pejabat eselon III dan IV yang dilantik itu, di antaranya Riawati yang sebelummya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan, dilantik sebagai Sekretaris Disdukcapil Kota Tanjungpinang.

Selanjutnya, Elvi Arianti yang menjabat sebagai Kabag Perekonomian Setdako, digeser ke Kabag Umum dan Keuangan di Sekretariat DPRD Kota Tanjungpinang.

Sementara Suherlan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pencegahan pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, diangkat sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Setdako Tanjungpinang.

Selanjutnya, Hamerudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD bergeser ke Kabag Perekonomian Setdako Tanjungpinang.

Sementara Salbiah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan pada Dinas Pendidikan dipromosikan, sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang.

Selain pejabat eselon III dan IV, Rahma juga melantik 331 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemko Tanjungpinang yang lulus pada tahun 2022 silam. Terdiri dari 50 orang yang lulus formasi teknis, dan 281 orang formasi guru.

Rahma menambahkan, promosi dan rotasi pejabat eselon III dan IV ini suatu bentuk penyegaran roda organisasi pemerintahan.

“Selamat yang sudah dilantik semoga bisa mengemban amanah sesuai dengan tupoksi masing-masing, ini suatu bentuk penyegaran roda organisasi,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Pelayanan Disdukcapil Disorot, Irianto: Kami Sudah Bekerja Maksimal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini