Beranda Daerah Bintan

Lansia Itu Sudah Ketemu, Tapi..

0
Tim SAR saat melakukan evakuasi

BINTAN (HAKA) – Suhendro alias Pekkia (83) yang hilang sejak Minggu 29 Januari 2017 lalu, akhirnya ditemukan setelah lima hari selanjutnya, yakni Jumat (3/2/2017).

Suhendro yang sudah berusia lanjut (lansia) ini, ternyata ditemukan dalam kondisi sudah meninggal duni. Ia ditemukan meninggal dunia di dasar sungai, tempat di bawah jembatan penghubung Lintas Barat, Desa Tembeling, sekitar pukul 06.00 WIB. Demikian disampaukan
Ketua Koordinator SAR Tanjungpinang, Eko Supriyanto.

“Dia korban tenggelam di Sungai Buyung pada hari Minggu lalu. Waktu itu dia pergi melaut, namun tidak pernah pulang,” jelasnya.

Sebelumnya memang sempat dicari oleh keluarganya. Oleh karena tidak membuahkan hasil, akhirnya keluarga melapor dan meminta bantuan ke Badan SAR Nasional Tanjungpinang.

Dari laporan tersebut, sambung Eko, SAR langsung melakukan pencarian, dengan menelusuri sungai Buyung hingga pesisir Sungai Ladi, di Kecamatan Teluk Bintan.

“Korban pertama kali ditemukan oleh masyarakat, yang ikut melakukan pencarian. Dia ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di bawah jembatan,” katanya. (eci)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here