Beranda Headline

Kunjungi Yayasan Pejuang Kanker, Rahma Berikan Bantuan Alat Sterilisasi

0
Wali Kota Rahma saat mengunjungi yayasan pejuang kanker-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengunjungi Yayasan Pejuang Kanker Tanjungpinang – Bintan, yang beralamat di Perumahan Kijang Kencana 3, Senin (29/3/2021).

Pada kunjungan tersebut, Rahma juga memberikan bantuan alat sterilisasi luka kepada yayasan tersebut.

“Kemarin yayasan ini minta bantuan alat sterilisasi, dengan adanya alat ini pasien tidak bolak balik lagi ke rumah sakit,” katanya.

Menurutnya, bantuan yang diberikan ini tidak bersumber dari APBD Kota Tanjungpinang. Melainkan dari kemurahan hati dari pegawai Pemko.

“Tidak dari APBD dan tidak dari Bazans. Ini kemurahan hati ibu dokter dan pak dokter. Ini merupakan suatu bukti bahwa kita perlu tolong menolong terutama yang membutuhkan. Walaupun alat bantuan ini terbilang mahal, tapi kalau sudah gotong royong Insya Allah terpenuhi,” katanya.

Rahma juga berharap, dengan adanya bantuan ini, semoga bisa membantu mengantarkan pasien yayasan pejuang kanker ini bisa sehat semua.

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Kanker Tanjungpinang-Bintan Turizan Wahyuni mengucapakan terima kasih kepada wali kota, yang sudah membantu alat tersebut.

“Selama ini kami terkendala alat sterilisasi, sehingga kami mengajukan ke Bu Rahma, dan Alhamdulillah sudah terealisasi. Alat ini merupakan untuk membersihkan luka,” ucapnya.

Ia menceritakan, ada sebanyak 159 pasien kanker yang tergabung dalam yayasan ini.
“Kami disini juga didampingi dokter, dan saling memberikan motivasi serta saling sharing,” tukasnya.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here