Beranda Headline

Kumpulkan Semua Kadis, Rahma Evaluasi Kinerja OPD Selama Tahun 2021

0
Para Kepala OPD saat mengikuti rapat evaluasi bersama Wali Kota Rahma-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma memimpin evaluasi kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di lingkungan Pemko Tanjungpinang Tahun 2021.

“Sekaligus merefleksi untuk kegiatan tahun anggaran 2022,” ucap Rahma disela rapat di di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Walikota, Selasa (7/12/2021).

Rahma mengatakan, peningkatan kinerja pemerintah merupakan hal yang sangat penting, dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

“Utamanya, dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Dijelaskan Rahma, saat ini Pemko Tanjungpinang berupaya mendorong perbaikan akuntabilitas kinerja seluruh perangkat daerah, serta penataan struktur organisasi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala OPD, Camat, Lurah dan seluruh jajaran Pemko Tanjungpinang yang telah bekerja dengan maksimal dalam mencapai target pemerintah,” ucapnya.

Rahma juga meminta, agar seluruh OPD di Pemko Tanjungpinang untuk terus bekerja maksimal, layani masyarakat dalam kondisi apapun.

“Segala yang sudah baik, mari kita pertahankan serta maksimalkan, yang belum baik harus kita perbaiki dan evaluasi. Semoga di tahun 2022 kinerja kita semakin baik dan tetap dalam koridor yang benar,” tukasnya. (zul/humas)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here