Beranda Headline

Kukuhkan KTNA, Gubernur Ansar Minta Produksi Pertanian Ditingkatkan

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat mengukuhkan organisasi Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) di Aula Wan Seri Beni Dompak, Kota Tanjungpinang, Jumat (7/6/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Ansar Ahmad mengukuhkan pengurus organisasi Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) di Aula Wan Seri Beni Dompak, Kota Tanjungpinang, Jumat (7/6/2024).

Ansar meminta kepada seluruh pengurus KTNA, agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan.

“Saya yakin dan percaya, bahwa semua bisa menjalankan tugas, serta selalu menjalin tali silahturahmi dan bersinergi agar tujuan bersama dapat tercapai,” ujarnya.

Menurut Ansar, wilayah Provinsi Kepri sebagian besarnya adalah lautan. Oleh karena wilayah daratan yang terbatas, maka semuanya harus mengembangkan dan meningkatkan produksi pertanian, di seluruh daratan Provinsi Kepri.

“Ini menjadi perhatian yang serius, agar kita bisa memproduksi berbagai hasil pertanian yang dibutuhkan masyarakat Kepri,” tuturnya.

Lebih lanjut Ansar mengatakan, meski Provinsi Kepri hanya memiliki lahan daratan yang kecil, semuanya harus tetap disyukuri.

“Walaupun belum bisa memenuhi semua kebutuhan hasil pertanian, masyarakat Kepri masih bisa mendapatkan bahan pokok dari pertanian tiap harinya,” ucapnya.

Ansar menegaskan, untuk memperoleh bahan pokok dari hasil pertanian, Pemprov Kepri akan bekerja sama dengan pemerintah kota dan kabupaten.

“Tujuannya untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang bergerak di sektor pertanian,” tukasnya. (dim)

Baca juga:  Isdianto Absen, DPRD Tetapkan Masa Jabatan Gubernur Kepri Sisa 9 Hari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini