Beranda Headline

KPU Tetapkan, Tiga Paslon Gub-Wagub Kepri Lolos Ikut Pilkada 2020

0
Ketua KPU Provinsi Kepri Sriwati saat membacakan penetapan paslon gubernur dan wakil gubernur Kepri di Pilkada Serentak 2020, Rabu (23/9/2020)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri, menetapkan tiga bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, lolos sebagai paslon yang akan berlaga pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2020.

Penetapan ini digelar KPU Kepri, di Hotel Nite N Day, Rabu (23/9/2020), yang dipimpin oleh
Ketua KPU Provinsi Kepri, Sriwati.

Ia menyampaikan, tiga bakal pasangan calon yang mendaftar ke KPU pada Jumat (4/9/2020) lalu ini, telah memenuhi seluruh persyaratan yang ditetapkan KPU Provinsi Kepri.

“Pada pukul 9 pagi tadi kami menetapkan tiga bapaslon dalam pleno.Tiga bapaslon telah kami tetapkan sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Pilkada Serentak 2020,” ujar, Ketua KPU Provinsi Kepri, Sriwati.

Ketiga pasangan calon yang tersebut yakni Ansar Ahmad – Marlin Agustina yang diusung Partai Nasdem-Golkar-PPP-PAN. Kemudian, Isdianto-Suryani yang diusung PKS-Hanura-Demokrat. Terakhir Soerya Respationo-Iman Sutiawan yang diusung PDIP-Gerindra-PKB.(kar)

example banner



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here