Beranda Headline

Kondisi Terkini Wako Syahrul, Sekdako: Alhamdulillah Mulai Membaik

0
Sekda Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Setelah 6 hari menjalani perawatan intensif di RSUD Raja Ahmad Thabib (RAT) sejak Sabtu (11/4/2020) lalu, kondisi Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, semakin membaik.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari kepada hariankepri.com, Jumat (17/4/2020).

“Kabar terbaru kondisi pak Syahrul baru saja saya terima dari pihak keluarga, Alhamdulillah Pak Syahrul mulai pulih, kondisinya semakin membaik,” katanya

Teguh juga menuturkan, pihak keluarga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Tanjungpinang yang telah memberikan doa dan dukungan, untuk kesembuhan Wali Kota Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, ini berkat doa dari masyarakat Tanjungpinang, semoga pak Syahrul bisa segera menjalankan aktifitasnya lagi,” ujarnya

Seperti diberitakan sebelumnya, Wali Kota Tanjungpinang dilarikan ke RSUD RAT Sabtu (11/4/2020) lalu, karena kondisi kesehatannya menurun setelah menjalani perawatan di rumah dinas.

Kemudian Senin (13/4/2020), Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tjetjep Yudiana melakukan konferensi pers terkait kondisi Wali Kota Tanjungpinang Syahrul yang dinyatakan positif Covid-19, setelah pihaknya mendapatkan hasil PCR dari Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Kota Batam. (arp)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here