Beranda Headline

Komjen Pol Agus Resmi Bergelar Datok Seri Sakti Bhayangkara Utama

0
Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto saat dinobatkan gelar Datuk Seri Sakti Bhayangkara Utama di Aula Wan Seri Beni Dompak, Kota Tanjungpinang, Sabtu (3/1/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepri, menganugerahkan gelar adat Datok Seri Sakti Bhayangkara Utama, kepada Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto di Aula Wan Seri Beni Dompak, Sabtu (3/1/2024).

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengapresiasi dan mengucapkan selamat, atas penganugerahan gelar adat Melayu kepada Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto.

Ansar mengatakan, gelar ini diberikan kepada Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, karena beliau adalah sosok pemimpin yang bijaksana dalam menjaga dan menyejahterakan rakyat.

“Beliau bukan hanya seorang pemimpin di kepolisian, tapi juga pemimpin yang tangguh dalam mewujudkan rasa aman dan kesejahteraan bagi masyarakat,” ucap Ansar.

Ia melanjutkan, gelar kebesaran adat Melayu yang dianugerahkan ini, adalah bentuk penghargaan yang tinggi dari masyarakat Kepulauan Riau atas dedikasi Wakapolri.

Dalam kesempatan itu juga, Wakapolri Komjen Agus Andrianto, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada LAM Kepri atas penganugerahan gelar adat Melayu ini.

“Terima kasih telah memberikan saya gelar Datok Seri Sakti Bhayangkara Utama,” katanya.

Meskipun gelar adat Melayu ini terasa berat bagi dirinya dan keluarga, namun Komjen Agus akan berusaha amanah atas gelar yang telah diberikan.

“Gelar adat melayu ini adalah suatu kehormatan dan amanah untuk saya dan keluarga, maka saya akan berusaha menjadi pemimpin yang lebih baik ke depannya,” imbuhnya. (dim)

Baca juga:  Akibat Korsleting Listrik, Satu Rumah di Pantai Impian Ludes Terbakar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini