Beranda Headline

Komisi III DPRD Kepri Ingatkan Gubernur Hati-hati Memilih Kepala Bappeda

0
Wakil Ketua Komisi III DPRD Kepri, Surya Sardi saat memimpin rapat dengan mitra-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Belum dilantiknya 16 orang calon pejabat eselon II Pemprov Kepri, ikut membuat Komisi III DPRD Kepri, mengingatkan Gubernur Kepri Isdianto, agar berhati-hati dalam memilih pejabatnya.

“Khususnya untuk Kepala Bappeda atau Barenlitbang yang menjadi mitra kami di Komisi III,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPRD Kepri, Surya Sardi kepada wartawan, Kamis (27/8/2020)

Politisi Demokrat ini menegaskan, perlu ada penempatan orang-orang yang berkualitas dan mumpuni dalam bidangnya.

“Artinya, para calon yang akan duduk dan dilantik ini, jangan asal pilih dan sembarang saja. Namun, juga harus dilihat dari nilai-nilai dan bobot-bobot yang masuk dalam kategori berkualitas,” jelasnya.

Seperti diketahui, untuk jabatan Kepala Barenlitbang sendiri ada 3 calon yang memperebutkan, yakni Herry Andrianto, Andri Rizal, dan Aries Fhariadi.

Pihaknya pun meminta kepada gubernur, agar tidak asal memilih calon pejabat yang tidak memiliki kualitas. Mengingat, yang namanya perencaan itu harus berkesinambungan.

“Jadi orang-orang pada posisi ini sudah harus mengikuti dari awal dan tahu persis desainnya Provinsi Kepri itu seperti apa,” tegasnya. (fik)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here