Beranda Headline

Komisi I DPRD Natuna Cek Proses Belajar Mengajar di Sekolah

0
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar saat memberikan sambutan-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar memastikan, proses belajar dan mengajar di sekolah berjalan lancar, setelah dicabutnya edaran libur sekolah oleh Pemkab Natuna.

Untuk memastikan hal itu, Wan Arismunandar melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah yang ada di sekitaran Ranai. Sekolah pertama yang dikunjunginya adalah SMAN 2 Bunguran Timur pada Jumat (7/2/2020) lalu.

“Berdasarkan arahan pimpinan dalam rapat, kami Komisi I diperintahkan untuk memastikan proses belajar mengajar di sekolah berjalan seperti biasa,” ujarnya.

Wan Arismunandar datang bersama rombongan Anggota DPR RI dapil Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Dewi Kumalasari dan Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau dapil Natuna Anambas, Hadi Candra.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar saat tiba di MAN 1 Ranai-f/dani-hariankepri.com

Selain itu ada juga Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, dan Anggota DPRD Kabupaten Natuna dari Partai Golkar, Eri Marka dan Azi bersama Pengurus DPD II Partai Golkar, Sekretaris Mustamin Bakri dan pengurus lainnya.



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini