Beranda Headline

Klaim Banyak Dukungan di DPRD Pinang, Fraksi Gerindra Optimis Menang Pilwawako

0
Anggota Fraksi Gerinda DPRD Kota Tanjungpinang, Surya Admaja-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kendati tahapan Pemilihan Wakil Wali Kota (Pilwawako) Tanjungpinang masih panjang, tapi Fraksi Gerindra di DPRD Tanjungpinang mulai menggalang dukungan.

Anggota Fraksi Gerindra di DPRD Kota Tanjungpinang, Surya Admaja mengatakan, lobi-lobi ke partai lain sementara dilakukan, untuk menggalang kekuatan dan mencari dukungan untuk kader Gerindra yang akan maju nanti.

“Memang proses pemilihan masih panjang, namun sambil menunggu itu, kami tetap melakukan lobi-lobi ke partai lain,” ungkapnya, Rabu (1/7/2020).

Ia mengatakan, potensi kader Gerindra untuk menang pada pemilihan wawako sangat besar.

“Karena hampir semua partai sudah kami lakukan pendekatan. Cuma kami tidak bisa mengklaim semua mendukung, paling tidak kami bisa mengambil 1 atau 2 orang dari masing-masing fraksi yang ada di DPRD,” ujarnya.

Surya juga mengklaim, respon dari beberapa fraksi yang ada di DPRD sangat bagus dan banyak yang mendukung.

“Memang kami belum putuskan siapa calonnya nanti, namun dari sisi etika politik, itu jatah Gerindra, sehingga mereka (teman DPRD) sangat memahami posisi itu,” ungkapnya.

Dengan adanya pendekatan tersebut, lanjut dia, Fraksi Gerindra optimis bahwa kadernya akan bisa menang pada pemilihan wawako nanti.

“Target kami meraih 51 persen suara di DPRD, Insya Allah bisa tercapai dan kami yakin bisa menang,” tukasnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here