Beranda Headline

Kinerja Kepala OPD Dievaluasi, Awal Tahun Gubernur Ansar Rotasi Eselon II

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Kepri usai rapat di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, pada Senin (27/11/2023) lalu-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Menjelang berakhirnya tahun anggaran 2023, Pemprov Kepri sedang mengevaluasi kinerja seluruh pejabat eselon II, di lingkungan Pemprov Kepri.

Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara menyampaikan, evaluasi yang dilakukan berkaitan dengan kinerja hingga pertanggung jawaban keuangan yang dilakukan oleh Kepala OPD sepanjang tahun anggaran 2023.

“Evaluasi ini untuk melihat, sejauh mana kinerja dan pelaksanaan keuangan yang sudah dilakukan di tahun 2023,” katanya kepada hariankepri.com, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Selasa (5/12/2023).

Nantinya, sambung Adi, hasil evaluasi itu akan menjadi pedoman bagi Gubernur Kepri, dalam merotasi para pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Kepri.

“Kemungkinan rotasinya nanti di awal tahun 2024,” jelasnya.

Selain itu, kata Adi, di akhir tahun 2023 ini, Pemprov Kepri juga akan melakukan rotasi para pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Kepri.

“Sekarang sedang kita evaluasi juga. Rotasi ini juga nantinya untuk mengisi jabatan yang kosong,” pungkasnya.

Sebagai informasi, saat ini, setidaknya dua jabatan eselon III di lingkungan Pemprov Kepri dalam kondisi lowong. Jabatan yang lowong tersebut, yakni, Sekretaris Disperindag dan Sekretaris BPKAD.

Hal itu, setelah pejabat di dua dinas itu, yakni Riki Rionaldi dan Burhanudin baru saja dilantik sebagai Kadiskop dan UMKM serta Kadissos pada Selasa (5/12/2023).(kar)

Baca juga:  DLH Optimis Tahun Ini Retribusi Sampah Tambus Rp 100 Juta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini