Beranda Headline

Ketua PAC Pemuda Pancasila Bungtim Meninggal, Fadillah: Dia Sosok yang Baik

0
Alm. Abdullah Lubis (empat dari kiri) saat menerima SK PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bunguran Timur dari Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabuaten Natuna, Fadillah-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Ketua MPC Pemuda Pancasila, Fadillah menyampaikan duka cita yang mendalam, atas meninggalnya Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bunguran Timur (Bungtim), Abdullah Lubis.

“Saya atas nama pribadi dan organisasi mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya sahabat kita Abdullah Lubis di Batam pagi ini,” ucapnya kepada hariankepri.com, Jumat (9/7/2021).

Almarhum Abdullah Lubis, yang juga seorang jurnalis senior di Kabupaten Natuna ini memiliki kesan tersendiri bagi Fadillah. Abdullah dikenal selalu aktif dalam berbagai kegiatan organisasi, sebelum dia sakit dan berobat di Batam.

“Beliau sosok yang baik dan berdedikasi tinggi terhadap organisasi, kami semua merasa kehilangan atas meninggalnya beliau,” terang Fadillah.

Ia menyampaikan, sejak terbentuk PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bunguran Timur, dirinya mengikuti setiap program yang telah disusun bersama beberapa pengurus lainnya, semua dilakukan untuk membesarkan organisasi.

“Semoga kita dapat melanjutkan cita-cita dan harapan beliau, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucap Fadillah.

Informasi meninggalnya Abdullah Lubis juga mengagetkan koleganya Sekretaris PAC, Ronal J Manalu. Dia menyampaikan sampai tadi malam dirinya masih berkomunikasi dengan almarhum.

“Semenjak dirawat di Batam memang kami selalu intens berkomunikasi termasuk menanyakan perkembangan organisasi, saya kaget tadi pagi beliau sudah mendahului kita,” tukasnya. (dan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here