Beranda Headline

KNRP Kepri Bagi Masker ke Rumah-rumah di Tanjungpinang

0
Tim KNRP Kepri membagikan masker ke salah satu warga perumahan di Tanjungpinang-f/istimewa-dokumentasi knrp kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kepri, membagikan masker ke perumahan dan pemilik toko di Tanjungpinang, Jumat (27/3/2020). Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan wabah corona (covid-19).

Sekretaris Umum KNRP Kepri, Raja Dachroni mengatakan, pembagian masker bermotif bendera Palestina ini, adalah bentuk konkret membantu negara, dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“Kita ingin berpartisipasi seperti organisasi lainnya, relawan kita juga bersinergi dengan lembaga lainnya untuk melakukan pembagian masker, bagi-bagi makanan untuk dhuafa dan penyemprotan disinfektan,” kata Raja Dachroni kepada hariankepri.com

Dari update data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau pada 27 Maret, jumlah Orang Dalam Pengawasan (ODP) sebanyak 1.384 orang. Angka itu bertambah sebanyak 380 orang dibanding data per 26 Maret sebanyak 1.004 orang.

“Kita berharap persoalan  ini segera berakhir dan kita bisa menyambut Ramadan yang tidak lama lagi dengan penuh suka cita,” tutup Raja Dachroni. (arp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here