Beranda Headline

Ketua Forum RT/RW: Kebijakan Wako Rahma Banyak Berdampak Ke Warga

0
Ketua RT dan RW di Tanjungpinang saat mendapat bantuan alat pemotong rumput yang diserahkan Wali Kota Rahma-f/istimewa-prokopim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Forum RT/RW Kota Tanjungpinang Hasirin menilai, Pemko Tanjungpinang di bawah kepemimpinan Rahma, sudah banyak berbuat dan berdampak ke masyarakat.

“Kalau ada yang bilang, pemerintahan berjalan di tempat, itu penilaian subjektif,” ujarnya.

Menurutnya, penilaian tentu saja tidak bisa hanya didasarkan pada unsur suka, atau tidak suka. Penilaian subjektif, akan mengaburkan objektivitas sudut pandang seseorang.

“Yang tidak suka tentu akan terus menilai negatif. Tidak objektif sesuai dengan fakta-fakta yang sesungguhnya. Jadi sebaiknya hindari penilaian subjektif, mari buka mata melihat fakta sesungguhnya,” sebutnya.

Ia menambahkan, dari sisi peningkatan pelayanan aparatur kepada publik, Wali Kota Rahma telah membangun Mal Pelayanan Publik (MPP), yang mampu mempersingkat waktu dan proses layanan administrasi pemerintahan.

“Di sektor pertanian, wali kota telah mendistribusikan pupuk, bibit tanaman, bibit perikanan, dan alat pendukung lainnya yang ditujukan untuk membangun semangat kemandirian ekonomi warga,” ungkapnya.

Suasana penyerahan bantuan ke Ketua RT dan RW serta kaum duafa

Lalu, sambung Hasirin, revitalisasi pasar, da peningkatan kapasitas Melayu Square hingga menjadi lebih representatif untuk pedagang dan masyarakat, juga satu dari sekian banyak program pembangunan Wako Rahma.

“Belum lagi akau potong lembu yang akan direvitalisasi juga di Tahun 2023 ini,” ujarnya.

Baca juga:  Libur Nasional Sudah Diatur, Hasan Tidak Izinkan ASN yang Tambah Cuti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini