Beranda Headline

Ketemu Warga Sidojadi Pinang Timur, Ansar Bahas Seragam Sekolah Gratis

0
Gubernur Ansar sedang berbincang dengan masyarakat Kampung Sidojadi, Kelurahan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang-f/pasha-hariankepri.clm

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyosialisasikan sejumlah program unggulan Pemprov Kepri di tahun 2024, saat bersilaturahmi dengan masyarakat Kampung Sidojadi, Kelurahan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Sabtu (5/5/2024) akhir pekan lalu.

Dalam acara itu Ansar menyampaikan, prorgram strategis Pemprov Kepri di tahun 2024 ini, seperti beasiswa mahasiswa S1 dan D3, dengan anggaran Rp 4,5 Miliar di tahun 2024 ini.

Ansar menegaskan, program pendidikan ini akan terjamin pemerataan dan keadilannya karena diproses melalui aplikasi beasiswa.kepriprov.go.id

Selain itu, Ansar juga menjelaskan, program seragam sekolah gratis yang mulai dianggarkan di tahun 2024, serta bantuan SPP gratis pada tahun depan, bagi siswa SMA sederajat.

“Kalau seragam sekolah gratis mulai tahun ini,” ulangnya menegaskan.

Pada kesempatan itu, Ansar juga memaparkan program bantuan BPJS kepada 46 ribu nelayan, guna melindungi mereka dari resiko kecelakaan.

”Program ini sudah berjalan 2 tahun, dan akan dihitung kembali anggarannya,” katanya.

Apabila program ini berjalan dengan lancar dan anggaran memungkinkan, akan diberikan juga untuk pekerja lainnya seperti ojek dan lain-lain yang rentan dengan resiko.

“Seluruh prorgam ini adalah ikhtiar kami untuk membawa Provinsi Kepri ke tingkat yang lebih baik dan memastikan seluruh masyarakat Kepri bisa merasakannya,” pungkasnya. (adv)

Baca juga:  Pengembangan RSUD Tanjunguban, Isdianto Senang PT SBP Beri Respon Positif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini