Beranda Headline

Kembali Beroperasi, Warga Keluhkan Suara Musik yang Bising di Kafe Leko

0
Kafe Leko di Km8, Kota Tanjungpinang saat berhenti beroperasi beberapa bulan lalu-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kafe Leko di Km 8 Tanjungpinang kembali beroperasi setelah melewati proses penyelidikan dan penyegelan oleh pihak kepolisian, beberapa waktu lalu

Kepada hariankepri.com, salah seorang warga mengeluh, akibat suara musik yang terdengar hingga pemukiman warga, yang terletak di belakang kafe tersebut.

“Saat mau tidur sekitar jam 1 malam, selalu terdengar bunyi musik dan karaoke di kafe itu,” ungkap Lina kepada hariankepri.com, Minggu (18/2/2024).

Dia juga mengatakan, bahwa suara musik yang sangat kencang tersebut selalu terdengar hingga pagi hari, khususnya saat hari libur.

“Malam Minggu biasanya terdengar sampai dini hari jelang pagi,” ungkapnya.

Terkait hal itu, PPNS Satpol PP Kota Tanjungpinang, Yusri, menegaskan, bahwa Kafe Leko saat ini sudah beroperasi, tapi masih dalam pengawasan pihak Satpol PP Kota Tanjungpinang.

“Untuk penjualan mikol masih belum dibolehkan, tapi untuk nongkrong sudah boleh,” jelasnya kepada hariankepri.com, Senin (19/2/2024).

Ia juga mengatakan, bahwa pihak Satpol PP Kota Tanjungpinang akan menindak lanjuti terkait suara musik yang cukup menganggu warga sekitar itu.

“Kita akan mengonfirmasi lebih lanjut dengan RT/RW setempat,” ucapnya.

Yusri menyampaikan, waktu operasional kafe tersebut, pada hari libur untuk hiburan malam hingga jam 3 pagi. “Nanti kita akan cross check ke pihak kafe,” singkatnya. (dim)

Baca juga:  30 Pasang Pengantin Ikut Program Nikah Massal Dinsos Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini