Beranda Headline

Keluhan Wan Aris Soal Asrama Haji Langsung Ditanggapi Bupati Wan Sis

0
Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar saat mengikuti rapat-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna, segera menuntaskan penambahan ruangan isolasi di Asrama Haji.

“Waktu saya sidak masih ditemukan kekurangan, saya minta Perkim dan pengelola asrama haji segera melakukan koordinasi,” ucapnya saat Rakor Penanganan Covid-19 Kabupaten Natuna di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Rabu (21/7/2021).

Selain itu, Wan Aris juga meminta Perkim melakukan antisipasi dan pengecekan kembali bagian-bagian asrama haji yang rembes dan bocor.

“Memasuki musim penghujan coba cek lagi jangan sampai bocor di kamar-kamar yang ditempati pasien isolasi,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Politisi Partai Nasdem ini meminta miskomunikasi antara pihak RSUD dengan tim medis dari Puskesmas Ranai yang bertugas di Asrama Haji jangan sampai terjadi lagi.

Menanggapi hal tersebut Bupati Natuna, Wan Siswandi langsung memerintahkan dinas terkait untuk segera menuntaskan penambahan ruang isolasi.

Ia juga meminta Dinkes melakukan koordinasi supaya miskomunikasi antara petugas di lapangan tidak terjadi lagi.

“Jangan sampai pelayanan tidak maksimal gara-gara koordinasi yang terputus,” ucap Wan Sis.

Dalam rapat tersebut juga diputuskan, Pemkab Natuna memperpanjang PPKM Mikro di Kabupaten Natuna, sampai dengan tanggal 25 Juli 2021 mendatang.

Tidak ada perubahan aturan dalam pelaksanaan perpanjangan PPKM Mikro tersebut, perjalanan orang, pembatasan aktifitas masyarakat masih merujuk kepada Surat Edaran Bupati Natuna sebelumnya. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here