Beranda Daerah Bintan

Kelompok Nelayan Tradisional Jagokan Najib Gerindra Maju Calon Bupati Bintan

0
Muhammad Najib-f/istimewa

BINTAN (HAKA) – Mantan Anggota DPRD Bintan, Muhammad Najib, kini menjadi bahan diskusi sejumlah kelompok masyarakat Bintan, untuk dijagokan maju sebagai Calon Bupati Bintan pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024.

Ketua Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) Bintan, Syukur Hariyanto mengatakan, bahwa para anggota di KNTI Bintan, membutuhkan pemimpin yang mengerti situasi dan kondisi daerah Bintan.

Terutama, kata Syukur, figur yang dapat mengatasi berbagai persoalan rakyat baik di sektor pendidikan, sosial, maupun bidang lainnya, terutama yang dapat meningkatkan kesejahteraan nelayan.

“Ada satu sosok pemimpin. Dia adalah Muhammad Najib, putra daerah Bintan yang pernah mejabat Anggota DPRD Bintan periode 2019 sampai Februari 2024,” sebutnya, kepada hariankepri.com, Rabu (6/3/2024).

Syukur mengatakan, saat ini Muhammad Najib diberi amanah untuk berjuang demi kemaslahatan masyarakat Bintan dan Lingga lewat lembaga DPRD Kepri.

“Kini dia mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk menjadi Anggota PPRD Kepri melalui pileg 2024, dengan perolehan suara terbanyak kedua, beliau berpotensi untuk ikut maju dalam Pilkada Bintan”,” tuturnya.

Artinya, jejak karir Najib itu, dapat menjadi modal dirinya untuk maju sebagai calon kepala daerah Bintan. “Kami pikir beliau layak untuk memimpin Bintan. Ini harapan baru kami,” tambahnya.

Najib selama ini, dinilai telah banyak memberikan kontribusi pikiran, tenaga maupun materil kepada warga Bintan, khususnya di Tambelan, Mantang dan Bintan Pesisir sebagai daerah pemilihan (Dapil) sewaktu jadi Anggota DPRD Bintan.

“Kami sangat┬ásiap mendukung dan menjadi relawan untuk Najib maju sebagai Calon Bupati Bintan,” imbuhnya. (rul)

Baca juga:  Emak-emak Tanjungunggat Janji Pilih Soerya, Karena Ada Program SMA Gratis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini