Beranda Daerah Batam

Kecelakaan, Mobil Dinas Ketua DPRD Kepri Ringsek

0
Mobil Ketua DPRD Provinsi Kepri BP 5 A tampak ringsek akibat laka tunggal di depan TPA Punggur, Senin (20/7/2020)-f/istimewa-humas setwan dprd kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Mobil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Jumaga Nadeak, mengalami kecelakaan tunggal di depan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur, Kota Batam, Senin (20/7/2020).

Kabag Umum dan Humas Protokol Setwan DPRD Kepri, Isnaini Bayu Wibowo menyampaikan, akibat insiden itu menyebabkan mobil berplat BP 5 A itu, mengalami kerusakaan yang cukup parah di bagian depan mobil jenis Camry yang berkelir hitam itu.

“Sekarang mobilnya sudah kita bawa ke bengkel. Kita juga rencananya mau lapor ke polisi karena inikan laka tunggal,” katanya saat dihubungi.

Pejabat yang akrab disapa Bowo ini melanjutkan, mobil yang digunakan Politisi PDIP itu merupakan mobil lama. Sehingga asuransi mobil tersebut sudah tidak ada lagi.

“Kalau tidak salah itu tidak ada asuransi lagi. Jadi pelan-pelanlah kita perbaiki,” ucapnya.

Disampaikannya, insiden itu terjadi sesaat setelah supir yang bernama Chandra itu mengantar Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak ke Pelabuhan Telaga Punggur, untuk menghadiri kegiatan pembukaan masa sidang DPRD Provinsi Kepri di Gedung DPRD Provinsi Kepri, Pulau Dompak.

“Habis mengantar ketua ke pelabuhan, pas di depan TPA Punggur ada jalan agak berlumpur semuanya tu, pas disitu slip. Tidak ada korban, supirnya juga tidak apa-apa, tapi kita bawa ke rumah sakit untuk diperiksa,” jelasnya.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here