Beranda Daerah Bintan

Karja Punya Pasal, Bripka Said Akan Dapat Penghargaan

0
Anggota Polres Bintan saat berada di lokasi kecelakaan tunggal di Waduk Gesek Bintan.

BINTAN (HAKA) – Bripka Tengku Said anggota Polantas pada Pos Gesek dan Toni warga Gesek bak super hero. Keduanya telah menyelamatkan Karja, sopir mobil nahas yang nyemplung bersama mobilnya di waduk Gesek,
Bintan, Senin (27/2) sekitar pukul 06.00 pagi.

Aksi keberanian keduanya, Kasatlantas Polres Bintan AKP Krisna akan memberi keduanya penghargaan.

Tengku Said ketika dihubungi mengatakan, pagi itu dia menerima laporan adanya mobil bersama pengemudinya nyemplung di waduk Gesek.

Tak lama Tengku Said langsung ke lokasi kejadian. “Tidak ada pikiran apa pun. Khawatir mobil akan tenggelam lebih dalam, makanya saya berenang menolong. Ini soal kemanusian saja,” katanya.

Saat itu Said tidak tahu kalau di sungai itu dikabarkan banyak buayanya. Ia langsung menceburkan diri dan menolong korban.

“Pas saya tolong, korban masih sadar. Tidak tahu kalau di sana ada buayanya. Pas di darat baru tahu kalau di sana kata orang ada buayanya, lutut saya mengigil,” ungkapnya.

Kasatlantas Polres Bintan AKP Krisna mengatakan, menurut warga di sungai itu tempat buaya bermuara. Jelas sangat berbahaya bukan hanya bagi korban tapi juga si penyelamat, termasuk anggotanya.

Karena itu, jika benar di sana tempat buaya bermuara maka dia akan memberikan penghargaan kepada anggotanya dan warga yang sudah berani menyelematkan nyawa orang lain. (dee)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here