Beranda Headline

Karena Ada HUT Tanjungpinang, Pemko Geser Jadwal Pembagian DPA

0
Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemko Tanjungpinang menggeser jadwal penyerahan Daftar Pelaksanaan Anggaran (DPA) APBD tahun anggaran 2024, kepada seluruh OPD yang sedianya dilakukan dalam pekan ini.

Kepada hariankepri.com, Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat mengatakan, penyerahan DPA digeser, karena saat ini, bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Tanjungpinang.

“Pekan ini tak mungkin bisa dilakukan karena agendanya banyak, bertepatan dengan HUT Tanjungpinang. Sedangkan Senin dan Selasa pekan depan ada agenda lain,” kata Zulhidayat kepada hariankepri.com, Jumat (5/1/2024) saat ditemui di Pasar Baru Tanjungpinang.

Untuk itu ia menargetkan, penyerahan DPA baru bisa dilakukan pada Rabu (10/1/2024) mendatang. Saat ini, jajarannya juga sedang proses input anggaran kas ke Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD).

“SIPD di awal tahun ada maintenance, jadi sekarang sedang kita kejar untuk input anggaran kas,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan menyampaikan, penyerahan DPA itu akan dilakukan dalam pekan ini.

“Insya Allah dalam pekan ini sudah saya serahkan, sedang proses persiapan,” kata Hasan kepada hariankepri.com, Rabu (3/1/2024) kemarin.

DPA itu lanjut Hasan, nantinya akan dibagikan dan dirincikan anggarannya beserta program yang dijalankan oleh masing-masing OPD.(zul)

Baca juga:  Jelang HPN 2021, Menteri Yasona: Literasi Digital Harus Jadi Pendidikan di Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini