Beranda Daerah Lingga

Kapolres Tebar Intelijen

0
Pelabuhan di Lingga

LINGGA (HAKA)- Kepolisian Resort (Polres) Lingga melakukan berbagai upaya pengamanan, terutama menjelang bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Selain peningkatan pengamanan di tempat fasilitas umum, Polres Lingga juga telah mengirim para intelijen untuk mendeteksi potensi gangguan keamanan. Hal ini disampaikan Kapolres Lingga, AKBP Ucok Lasdin Silalahi.

“Saya sudah perintahkan setiap Polsek untuk meningkatkan pengamanan wilayah masing-masing. Termasuk mengantisipasi ancaman sedini mungkin. Saat ini kondisi keamanan di Lingga masih aman dan terkendali,” jelasnya.

Ia juga menegaskan, Polres Lingga siap menambah personel untuk melakukan pengamanan di Pelabuhan Roll On Roll Off (Roro) Jagoh. Sebab itu adalah salah satu fasilitas umum yang menjadi perioritas pengamanan.

“Supaya kami bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan aktivitas,” ujarnya.

Polres Lingga tengah menyusun rencana pengamanan untuk menyambut hari besar umat Islam, yakni puasa dan Hari Raya Idul Fitri. Pelabuhan sebagai pintu gerbang keluar masuknya warga menjadi salah satu titik pengamanan. (ana)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here