Beranda Headline

Kampanye Door to door, Barado Kepri Targetkan Kemenangan Soerya-Iman

0
Perkumpulan Barado Kepri saat door to door kampanyekan Soerya-Iman-f/istimewa-tim SInergi

BINTAN (HAKA) – Perkumpulan masyarakat Minang yang tergabung dalam Basamo Urang Sumando (Barado) Kepri, terus melakukan kampanye dan mempromosikan Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo.

Seperti yang dilakukan oleh Eva selaku Ketua Bundo Sinergi Barado. Ia terlihat bergerak door to door mendatangi para keluarga, kerabat dan masyarakat umum di daerah Kawal, Bintan, Rabu (11/11/2020) kemarin.

“Kami menggejar target sebanyak mungkin untuk mengajak masyarakat agar memilih pemimpin yang cerdas, pemimpin yang kharismatik yaitu Soerya Respationo paslon nomor urut 1,” ujarnya bersemangat.

Saat sosialisasi door to door, Eva pun tak lupa memaparkan visi-misi Soerya-Iman yang dinilainya sangat menarik.

“Salah satunya membangkitkan perekonomian masyarakat dan mendorong hidupnya UMKM,” ucapnya.

Bahkan banyak warga di daerah Kawal, berikral dan berharap agar Soerya menang pada Pilgub 2020 mendatang.

“Insya Allah kami akan memilih beliau Sinergi nomor urut satu,” ungkap Ita dan Dewi warga Kawal.

Dihubungi secara terpisah, Ketua Umum SInergi Barado Kepri, Syaiful membenarkan bahwa timnya terus bekerja dan dan bersosialisasi untuk sinergi.

“Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada uda-uda, uni-uni serta sahabat yang tergabung dalam SInergi Barado Kepri, basamo rang Sumando terus bergerak tanpa pamrih untuk pasangan Soerya-Iman yang disingkat dengan SInergi,” ungkapnya.

Menurutnya, ada yang sosialisasi door to door, ada yang pasang spanduk dan ada yang buat pertemuan dengan masyarakat.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here