Beranda Daerah Bintan

Jika Diberi Amanah, Adi Prihantara Sudah Siap Jalankan Tugas Sebagai Sekdaprov

0
Sekdakab Bintan, Adi Prihantara-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Adi Prihantara salah satu calon Sekdaprov Kepri, dan memiliki nilai tertinggi dari hasil seleksi. Pansel pun telah mengirim nama Adi, Misni dan Sardison ke Kemendagri awal Oktober 2021, untuk proses lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi apakah sudah terima SK Sekdaprov Kepri dari Kemendagri. Adi Prihantara menjawab, ia belum mengetahui bahwa dirinya mendapat mandat itu.

“Kita belum tahu, belum ada SK,” ucap Adi Prihantara, yang masih Sekdakab Bintan ini, pada Selasa (26/10/2021).

Jika dirinya diberikan amanah untuk menjabat sebagai Sekdaprov Kepri, maka Adi, akan menjalankan tugas dengan baik.

“Tugas pertama saya sebagai koordinator internal Pemprov Kepri, tentunya saya berkoordinasi dengan semua organisasi perangkat daerah (OPD),” jelasnya.

Selain itu, dirinya akan menjalankan serta menyelesaikan program reformasi birokrasi yang menjadi agenda Pemerintah Pusat ke daerah.

Di antaranya, perbaikan manajemen hingga perbaikan kinerja Sumber Daya Manusia (SDM) di internal Pemprov Kepri.

Itu secara internal kata Adi. Selain itu juga, dirinya juga harus menjalankan visi misi serta program kepala daerah yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pemprov Kepri.

“Belum ada kata perpisahan dengan teman-teman OPD Pemkab Bintan. Kalau ada kata ucapan selamat, semoga menjadi doa. Mohon doanya ya,” pungkasnya. (rul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here