Beranda Headline

Jelang Pilgub Kepri, Isdianto Lobi Lima Parpol

0
Plt Gubernur Kepri, Isdianto-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Mendekati masa pendaftaran Pilgub Kepri 2020 pada Juni mendatang, sejumlah nama serta partai politik (parpol) semakin intens melakukan komunikasi politik.

Plt Gubernur Kepri, Isdianto yang telah menyatakan akan maju di Pilgub Kepri 2020, mengaku telah menjalin komunikasi politik dengan sejumlah parpol di DPRD Provinsi Kepri untuk mengusungnya di Pilgub Kepri 2020.

“Karena memang sudah saatnya juga,” katanya, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Selasa (10/3/2020).

Isdianto secara terbuka mengatakan, dirinya saat ini tengah intens melakukan komunikasi politik ke sejumlah partai politik, seperti Nasdem, Golkar, Demokrat, PKS, dan PPP.

Dari beberapa parpol tersebut lanjutnya, komunikasi yang cukup intens ia lakukan ke Partai NasDem. Bahkan, katanya ia telah menyampaikan keinginannya itu secara langsung ke Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh ketika berkunjung ke Kota Batam beberapa waktu yang lalu.

“Tapi intinya dengan semua pihak kita menjalin komunikasi. Termasuk Golkar juga kita berkomunikasi ketika acara di Natuna,” ungkapnya.

Selain Isdianto, Ketua DPD PDIP Kepri Soerya Respationo juga terlihat cukup intens menjalin komunikasi dengan pengurus DPW PKS Provinsi Kepri dan DPD Gerindra Kepri. Sekretaris DPD PDIP Kepri, Lis Darmansyah mengatakan, mendekati masa pendaftaran hal tersebut cukup lumrah terjadi.

“Karena seorang calon pemimpin itukan harus bisa bagaimana membangun komunikasi politik dengan pihak manapun,” katanya saat dihubungi, Senin (9/3/2020) kemarin.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri, Ahmad Makruf Maulana belum menjawab lugas ketika disebut nama Ismeth Abdullah yang nantinya akan diusung oleh partainya di Pilgub Kepri 2020.

“Kalau (soal) itu masih menunggu keputusan dari pusat dan hasil survei,” sebutnya ketika ditemui di Gedung LAM Kepri, Kota Tanjungpinang, Minggu (8/3/2020) kemarin.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here