Beranda Headline

Jelang Pencoblosan, Wakil Ketua DPRD Kepri Ajak Masyarakat untuk Memilih

0
Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri, Raden Hari Tjahjono-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri, Raden Hari Tjahjono mengajak kepada seluruh masyarakat di Kepri untuk menggunakan hak suaranya, di Pemilu 2024 sesuai dengan hati nuraninya masing-masing.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk memilih sesuai dengan pilihannya dan jangan memilih karena diberi sesuatu,” katanya, kemarin, di Pulau Dompak.

Politisi PKS ini menuturkan, masyarakat yang memilih karena adanya pemberian sesuatu hal itu justru akan merugikan masyarakat itu sendiri.

Warga Tanjungpinang menggunakan hak pilihnya dalam simulasi pencoblosan Pemilu tahun 2024 di Pujasera Bintan Center, Km 9, Kota Tanjungpinang, Minggu (28/1/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

“Kalau saya mengistilahkan itu hit and run. Kalau di sepakbola hit and run itu bagus, karena banyak mencetak gol. Tapi kalau di Pemilu hit and run ini yang rugi justru masyarakat,” paparnya.

Atas dasar itu, ia pun berharap pada Pemilu tahun 2024 ini, masyarakat bisa benar-benar cerdas dan menolak segala bentuk pemberian apapun.

“Karena itu kita berharap masyarakat pilihlah sesuai dengan pilihannya, agar Pemilu tahun ini bisa berlangsung jujur dan adil,” pungkasnya. (kar)

Baca juga:  Kerap Banjir, Ketua Komisi III Soroti Buruknya Sistem Saluran Air di Batam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini