Beranda Headline

Ketua PWI Candra Ibrahim: Saya Punya Tanggungjawab Moral untuk Natuna

0

NATUNA (HAKA) – Diskusi merupakan salah satu budaya Melayu yang harus dilestarikan, dan dijaga. Demikian disampaikan, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, Candra Ibrahim, Jumat (17/1/2020).

“Diskusi harus dibudayakan, kami PWI siap memfasilitasi diskusi berbagai elemen masyarakat untuk kepentingan Natuna ke depan,” kata Candra disela membuka diskusi Menerka Politik Natuna 2020, di Cafe Sihak, Jalan Hang Tuah Ranai.

Diskusi yang diprakarsai oleh PWI Kepri dan PWI Natuna ini, menyikapi isu politik Natuna di kancah nasional yang terus bergulir.

Candra menyampaikan, bahwa PWI Kepri memiliki tanggung jawab menampung aspirasi masyarakat untuk kemajuan daerah. Khususnya Natuna, yang tengah menjadi sorotan nasional.

“Supaya Natuna tidak dipandang sebelah mata, dan masyarakat Natuna harus menyatukan suara untuk kemajuan daerah,” ujar Candra.

Putra kelahiran Midai ini mengatakan, salah satu isu yang menarik untuk didiskusikan, adalah wacana pemekaran Natuna, sebagai provinsi khusus.

“Secara organisasi dan pribadi, saya punya tanggungjawab moral untuk Natuna. Diskusi diharapkan terus berlanjut untuk memutuskan rekomendasi kebijakan kepada pemerintah,” harap Candra mengakhiri. (dan)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here