Beranda Headline

Jaring Aspirasi, FPK Kepri Gelar Sosialisasi di SMAN 1 Tanjungpinang

0
Ketua FPK Provinsi Kepri, Nazarudin bersama jajaran pengurus ketika menggelar sosialisasi di SMA N 1 Tanjungpinang-f/istimewa-bakesbangpol kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Kepri, Nazarudin bersama jajaran pengurus menggelar sosialiasi di SMA Negeri 1 Tanjungpinang, Senin (4/3/2024).

Ketua FPK Provinsi Kepri, Nazarudin mengatakan, sosialisasi ini sekaligus untuk menjaring aspirasi di SMA Negeri 1 Tanjungpinang dalam rangka melaksanakan salah satu program kerja FPK di tahun 2024.

“Kami memiliki tupoksi antara lain menjaring aspirasi masyarakat dibidang pembauran kebangsaan dan menyelenggarakan dialog khususnya dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat,” katanya.

Kabid Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa Bangkesbangpol Kepri, Yunus Yanuard didampingi Kepala Sekolah SMA N 1 Tanjungpinang, Imam Syafii menyalami petugas upacara di SMA N 1 Tanjungpinang-f/istimewa-bakesbangpol kepri

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa Bakesbangpol Kepri, Yunus Yanuard dalam kesempatan itu memberikan motivasi kepada para siswa, yang merupakan para generasi penerus bangsa.

“Adik-adik bisa mengambil motivasi, dari banyaknya alumni SMAN 1 yang sukses di berbagai bidang, maka itu berkaryalah dan gapailah cita masing masing,” pesannya.

Kepala SMA Negeri 1 Tanjungpinang, Imam Syafi’i dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus FPK Provinsi Kepri yang telah datang ke SMAN 1 Tanjungpinang.

“Terimakasih kepada FPK Provinsi Kepri, karena menjadikan SMA ini tujuan pertama program Goes To School,” ujar Imam yang juga Wakil Ketua FPK Provinsi Kepri tersebut.(adv)

Baca juga:  1,5 Tahun Jadi Kajari Bintan, I Wayan Selamatkan Uang Negara Rp 44,2 Miliar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini