Beranda Daerah Bintan

Jangan Ada Kegiatan Cacat, Kepala Dinas Wajib Lapor ke Apri – Dalmasri

0
Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Wabup H Dalmasri Syam

BINTAN (HAKA) – Tak mau ada kegiatan pembangunan yang cacat, Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Wabup H Dalmasri Syam, memperingatkan beberapa kepala dinas, agar sesering mungkin kontak langsung dengan keduanya.

Dinas yang wajib kontak itu, adalah Dinas Pariwisata, Dinas Budpora, Dinas PU dan Penataan Ruang, Dinas Dukcapil, Dinas PMD, beberapa OPD lainnya dan kecamatan.

Kadis-Kadis dan camat diminta selalu update informasi progres kegiatan pembangunan dan lain-lain kepada Apri dan Dalmasri. Ini disampaikan Apri, yang didampingi Dalmasri dalam rapat evaluasi organisasi perangkat daerah, Jumat (17/3/2017).

Dalam rapat itu Apri memuji kunjungan wisatawan yang dinilai bagus. Tidak ada kata puas, walau sudah bagus namun Dispar diminta lebih bersinergi dengan resort untuk memromosikan potensi wisata Bintan.

Perintah untuk berkomunikasi langsung dengan kepala daerah dipertegas Plt Sekdakab Bintan, Adi Prihantara. Laporan bisa dilakukan dengan menggunaan pesan singkat SMS, telepon, dan lain-lain. (eci)

Baca juga:  Puluhan Karyawan Dipecat di Lagoi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini