Beranda Headline

Jalan Cendrawasih Banyak Rusak, Warga Tagih Janji Dinas PUPR Tanjungpinang

0
Salah satu warga saat menghindari jalan yang rusak di sekitar Jalan Cendrawasih, batu IX, Kota Tanjungpinang, Sabtu (6/7/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Masyarakat di sekitar Jalan Cendrawasih, Kecamatan Tanjungpinang Timur, mengeluhkan kondisi jalan yang semakin memburuk.

Salah satu warga yang melintas, Winarni menyampaikan, akibat jalan yang berlubang itu, tidak sedikit masyarakat yang terjatuh akibat banyaknya lubang di tengah jalan.

“Mungkin bagi warga yang tinggal di sini sudah ingat titik mana saja lubangnya. Tapi bagi masyarakat luar yang melintas tentu tidak tahu, dan beberapa ada yang jatuh,” ungkap Winarni saat diwawancarai hariankepri.com, Sabtu (6/7/2024).

Ia mengatakan, dirinya juga pernah menabrak lubang tersebut, ketika hujan deras di malam hari. Karena waktu itu jarak pandang terbatas.

“Waktu itu sempat menabrak lubang dan jatuh,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua RT 001 RW 003 Kecamatan Tanjungpinang Timur, Eko Septiarno mengutarakan, dirinya telah sering menerima laporan warga, yang jatuh akibat kondisi jalan tersebut.

“Sudah lama jalan itu rusak, sebelumnya juga sudah pernah diperbaiki oleh Dinas PUPR Tanjungpinang, tapi tidak bertahan lama, hanya sekitar 2 bulan saja,” paparnya.

Dirinya menjelaskan, sudah menghubungi dinas terkait, untuk meminta agar dinas PUPR memperbaiki kondisi jalan tersebut pada akhir tahun 2023 lalu.

“Saya dijanjikan akan diberikan pelebaran dan perbaikan jalan, tapi sampai saat ini belum ada kelanjutannya,” sebutnya.

Ia berharap, kepada instansi terkait untuk segera memberikan kepastian, agar dapat mempersiapkan apa saja yang perlu disediakan.

“Karena masyarakat juga sudah banyak mengeluh soal kondisi jalan yang banyak lubang itu,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Sudah Masuk Masa Kampanye Akbar, Satlantas Larang Pakai Knalpot Brong
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini