Beranda Headline

Jaga Silaturahmi, Forum RT RW Family Gathering Bareng Wali Kota Rahma di Trikora

0
Wali Kota Rahma bersama Ketua PKK Agung Wiradarma menghadiri kegiatan family gathering dengan Forum RT RW tingkat Kota Tanjungpinang-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Untuk menjaga silaturahmi dan soliditas pengurus, Forum RT/RW Kota Tanjungpinang menggelar family gathering bersama Wali Kota Tanjungpinang, Rahma di Pantai Trikora, Sabtu (18/12/2021) akhir pekan lalu.

Rahma berharap, melalui kegiatan ini dapat memberi semangat baru bagi ketua RT/RW, sekaligus menghilangkan kejenuhan di tengah kesibukan.

“Kita harap ini dapat menambah semangat dalam rangka pemenuhan pelayanan kepada masyarakat,” sebutnya.

Menurut Rahma, Pemko Tanjungpinang tidak dapat bekerja sendiri tanpa peran dari RT dan RW sebagai perpanjangan tangan pemerintah dalam menyampaikan kebijakan dan informasi kepada masyarakat.

“Saya harap kekompakan RT RW bisa terus ditingkatkan dan mampu menyelesaikan masalah yang ada di wilayahnya masing-masing,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Forum RT/RW Kota Tanjungpinang, Hasirin mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan.

Menurutnya, selain melayani dan mengurus warga, seluruh pengurus yang tergabung dalam Forum RT/RW tingkat Kota Tanjungpinang berkomitmen untuk mendukung program pembangunan dari Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Sejauh ini kami saling berdiskusi, bagaimana cara meningkatkan pelayanan terhadap warga, serta menyinergikan program-program pembangunan agar lebih baik lagi ke depannya,” imbuhnya.

Kegiatan family gathering diisi dengan berbagai pertandingan, permainan dan acara hiburan yang diikuti seluruh RT RW. Untuk menambah semangat peserta, juga dibagikan hadiah-hadiah dan doorprize.(zul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here