Beranda Daerah Bintan

Jadikan Jokawe dan Artis Sebagai Jurkam, Alias Wello Ingin Hadirkan Pilkada yang Ceria

0
Jokawe dan Fairly Wattimena berbincang santai dengan Cabup Bintan, Alias Wello-f/taufik-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Ada hal menarik yang dilakukan pasangan Cabup Cawabup Bintan, Alias Wello-Dalmasri Syam, pada masa kampanye Pilkada Bintan 2020 ini.

Pasangan nomor urut 2 yang dikenal dengan jargon ADA, menghadirkan dua publik figur kenamaan asal Jakarta. Yakni, Cholid Umar dan Fairly Wattimena.

Cholid adalah figur yang menyerupai postur fisik Presiden RI, Joko Widodo, berikut gaya bicara dan penampilannya. Cholid pun kerap dipanggil Jokawe, Joko’i atau Pak Dhe.

Sedangkan yang kedua adalah Fairly Wattimena. Pria berkepala plontos ini, adalah artis ibu kota Jakarta, yang telah membintangi banyak judul film dan sinetron, di antaranya Jinny oh Jinny (tahun 1997), dan film Si Jago Merah (tahun 2008).

Sejak Senin (19/10/2020), keduanya pun mulai turun ke lapangan, yakni di Kijang Kota, Bintan Timur, untuk makin mengenalkan Paslon Nomor urut 2, Alias Wello (AWe)-Dalmasri.

Dari rumah ke rumah, kedai kopi ke kedai kopi, Jokawe dan Fairly menyapa masyarakat, sambil mengkampanyekan AWe-Dalmasri.

Sementara itu, Ketua Tim Sekretariat Pemenangan ADA, Sapril Sembiring menyampaikan, AWe sengaja mendatangkan kedua figur ini, agar Pilkada Bintan lebih ceria dan bergembira.

“Kita sedang pesta demokrasi. Yang namanya pesta harus ceria. Ini lah pesan yang ingin dihadirkan Bang AWe dan Bang Dalmasri,” ujarnya.

Menurut Sapril, selama ini pilkada identik dengan saling serang dan menghujat antarpendukung paslon. Maka dari itu, perlu ada hiburan-hiburan kecil di tengah masyarkat.

“Berhubung karena posisi pandemi Covid-19, makanya konsep yang kami bawa adalah blusukan ala Pak Jokawe, tanpa harus kumpulkan massa yang banyak,” tegasnya.

Sapril juga mengatakan, bahwa kedua publik figur ini telah didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan, sebagai juru kampanye (jurkam). (fik)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here