Beranda Headline

Jadi Rival di Pilkada, Alias Wello Ucapkan Selamat dan Hadir di Pelantikan Apri

0
Alias Wello salam komando dengan Apri Sujadi usai dilantik jadi Bupati Bintan Periode 2021-2024-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad melantik tiga pasangan Bupati-Wakil Bupati (Wabup) hasil Pilkada 9 Desember tahun 2020, di Aula Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Jumat (26/2/2021).

Adapun mereka yang dilantik Ansar Ahmad adalah, Bupati Lingga Muhammad Nizar dan Wabup Neko Wesha Pawelloy. Lalu Bupati dan Wabup Bintan, Apri Sujadi-Robi Kurniawan.

Yang ketiga, pasangan Bupati dan Wabup Kepulauan Anambas, yakni Abdul Haris dan Wan Zuhendra.

Menariknya, saat momentum pelantikan ini, mantan Cabup Bintan, Alias Wello juga hadir. Bahkan, pria yang akrab disapa AWe ini menyalami serta mengucapkan selamat kepada Apri Sujadi sebagai Bupati Bintan.

AWe mengatakan, dirinya hadir karena ada beberapa alasan. Pertama, karena mendampingi anaknya yang dilantik sebagai Wakil Bupati Lingga.

Selain itu, ia juga ingin menyampaikan secara langsung ucapan selamat kepada Apri, meskipun rivalitas dalam Pilkada Bintan 2020 lalu cukup tajam.

“Sekaligus saya juga ingin foto bersama teman-teman lain yang hadir, termasuk dengan Pak Gubernur Kepri yang baru,” ucapnya.

Bagi AWe, proses Pilkada Bintan yang telah berlalu, bukan menjadi jalan memutus silaturahmi. “Kita biasa saja,” singkatnya. (fik)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here