Beranda Lipsus Advertorial

Jadi Pembicara Dalam Diskusi Online Bareng Tempo, Rahma Beberkan Kiat Melawan Covid

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat memaparkan program pemko saat melawan pandemi Covid

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, diundang oleh media Tempo Media Group, sebagai salah satu narasumber dalam acara diskusi online bertema “DiscusShe 50 Perempuan Berpengaruh dan Perjuangannya Melawan Pandemi Covid-19”.

Bukan hanya Rahma, Menteri Sosial Risma dan beberapa kepala daerah perempuan, juga turut ikut hadir pada acara, yang digelar secara virtual pada Rabu (21/4/2021) itu.

Didaulat sebagai satu dari 50 perempuan berpengaruh dalam melawan Covid, Rahma memaparkan program Pemko Tanjungpinang, dalam menggerakkan ekonomi di masa pandemi.

Dalam paparannya, Rahma menjelaskan kiat-kiat Pemko Tanjungpinang untuk mengatasi dampak pandemi Covid-19. Termasuk, meningkatkan fasilitasi pemulihan usaha ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19.

Foto bersama para Kepala OPD yang mendampingi usai diskusi online bersama Tempo Media Group

Yang berikutnya, mengoptimalisasi realisasi belanja modal APBD, ABPN dan Dana Alokasi Khusus (DAK) di Kota Tanjungpinang sebagai pendorong investasi swasta, sehingga berbagai usaha dapat berkembang seperti perhotelan, biro travel, kuliner, produk kreatif dan perdagangan.

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here