Beranda Headline

Jadi Irup HUT RI di Senggarang, Rahma Singgung Covid yang Melandai

0
Wako Rahma saat bertindak selaku inspektur upacara-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia (RI), di halaman kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Rabu (17/8/2022).

Wali Kota Rahma bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup), juga turut dihadiri mantan Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, Ketua DPRD Yuniarni Pustoko Weni, Wakil Wali Kota Endang Abdullah serta Forkopimda.

Rahma mengucapkan rasa syukur, karena saat ini, Pemko Tanjungpinang kembali bisa melaksanakan upacara peringatan hari kemerdekaan dengan formasi yang lengkap.

“Dua tahun belakangan kita masih dilanda Covid-19, sekarang sudah mulai melandai dan Alhamdulillah kita bisa melaksanakan upacara dengan maksimal,” katanya.

Orang nomor satu di Pemko Tanjungpinang itu juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama anggota paskibra dan TNI-Polri yang telah melaksanakan tugas negara dengan baik.

“Petugas upacara adalah inti dari pelaksanaan peringatan upacara kemerdekaan, terima kasih sudah melaksanakan tugas dengan sukses,” ucapnya.(zul)

Baca juga:  Pj Hasan Tinjau Bazar Weekend UMKM Jalan Merdeka: Dibuat Tiap Akhir Pekan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini