Beranda Headline

Isdianto Belum Putuskan, Mau Maju Pilgub 2020 atau Tidak

0
Wagub Kepri, Isdianto-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Isdianto, belum memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai kandidat Gubernur maupun Wakil Gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 mendatang.

Isdianto menegaskan, di sisa masa jabatan hingga 2021 mendatang, ia lebih fokus menjalankan tugas dan kewajibanya sebagai Wakil Gubernur Kepri, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Ini kan masih tersisa 1 tahun lebih lagi.
Untuk itu saya akan melakukan tugas dan bekerja lebih baik lagi. Kalau cerita nanti calon itu nantilah,” ucapnya, seusai membuka kegiatan diskusi nelayan Bintan di Aula Kantor Camat Gunung Kijang, Senin (8/4/2019).

Lanjut Isdianto mengatakan, dirinya tak mau merencanakan yang belum pasti, khususnya tentang perpolitikan tahun 2020 mendatang. Apalagi suhu politik tahun 2019 ini sangat panas khususnya di media sosial (medsos).

“Makanya saya lihat nanti, saya tak mau berandai-andai, karena sekarang ini zaman pleset-memplesetkan. Saya tak mau memperkeruh suasana, saya tak mau itu,” jelasnya.

Untuk itu, Isdianto akan memperbanyak menjalin hubungan silaturahim dengan seluruh elemen masyarakat. Menurutnya, jika terjalin dengan baik, maka banyak kerabat yang senang sama dirinya, meski ke depannya Isdianto tak mendapatkan posisi jabatan di Kepri.

“Saya mau ini berjalan secara baik. Hubungan silaturahim tetap terjaga. Jika hubungan itu terjaga, kita tidak jadi siapa-siapa pun kita masih banyak kawan di lapangan,” tutupnya. (rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here