Beranda Ragam Gallery

Isdianto Bagikan Sembako Hasil CSR Perbankan ke Warga Penyengat

0

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, Isdianto, menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat penerima CSR di Pulau Penyengat. Penyerahan itu dilakukan di halaman Aula Masjid Raya Sultan Penyengat, Tanjungpinang, Kamis (14/5/2020).

Sembako ini dikatakan Isdianto, sudah direncanakan sejak awal, oleh Pemprov dengan pihak perbankan dan BUMN di Kepri, dalam membantu meringankan beban masyarakat

“Karena bersama kita akan kuat, kita lewati dan atasi bersama permasalahan covid-19 ini agar segera hilang di Kepri,” kata Isdianto.

Lebih dari pada itu, penyerahan sembako juga bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu maupun terdampak covid-19, sehingga mengurangi frekuensi keluar rumah.

“Dengan adanya sembako ini maka masyarakat tidak perlu keluar rumah, namun jika memang mendesak, pakai masker dan jaga jarak,” pesan Isdianto.

Isdianto pun kembali mengingatkan kepada masyarakat bahwa faktor disiplin diri sendirilah yang dapat memutus rantai penyebaran virus. Untuk itu masyarakat harus semakin disiplin menjalankan himbauan-himbauan yang telah dikeluarkan.

Dirinya bersama seluruh jajaran Gugus Tugas optimis dan yakin serta menargetkan Kepri bebas Covid-19 pada bulan Juli, namun dengan syarat semua elemen masyarakat mau untuk ikut berperan aktif.

“Keinginan kami ini tentu ingin keselamatan masyarakat kita semua, karna yang bisa mengatasi ini adalah diri kita sendiri dengan disiplin,” tambahnya.

Sebanyak 150 paket sembako CSR diterima masyarakat Pulau Penyengat dari Bank Bukopin dan Bank Riau Kepri, Pemprov pun turut andil menyerahkan bantuan APD berupa 300 masker.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, Kadis Perindag Burhanuddin, Kadis Sosial Doli Boniara, Kadis Kominfo Zulhendri, Karo Perekonomian Heri Andrianto dan Tenaga Ahli Gubernur Herizal Hood. (red/humas pemprov)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here