Beranda Ragam Gallery

Komisi III DPRD Kepri Sidak Jalan Amblas di Batam

0

BATAM (HAKA) – Selasa (1/9/2020) pagi, Komisi III DPRD Provinsi Kepri meninjau perbaikan jalan amblas di Jalan Sudirman, Batam Kota, atau tidak jauh dari SPBU Sukajadi Batam.

Dipimpin Ketuanya Widiastadi Nugroho, Komisi III melakukan peninjauan bersama anggota lainnya di antaranya, Raja Bakhtiar, Sahmadin Sinaga dan Nyanyang Haris Pratamura.

Dalam peninjuan tersebut, terlihat dengan jelas amblasnya bangunan pelintas air di bawah aspal tersebut, disebabkan kuatnya tekanan air yang bercampur lumpur dan sampah.

“Bagian yang rusak itu terletak pada gorong-gorong dan ramko yang besi dan diduga mengalami keropos sehingga saat dilintasi air dengan tekanan kuat, membuat ramko tersebut jebol,” jelas salah satu konsultan di proyek tersebut.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri Widiastadi Nugroho menyambut baik cepatnya proses perbaikan. Mengingat, jika kerusakan jalan tersebut tidak segera diperbaiki, maka bisa menjadi ancaman keselamatan bagi pengendara yang melintas.

“Kerusakan jalan ini memang sewajarnya direspon cepat untik diperbaiki. Mengingat, ruas jalan ini menjadi ‘urat nadi’ dalam memperlancar semua kegiatan. Untuk itu, sudah sewajarnya diperbaiki secepatnya, sehingga tidak sampai membahayakan,” terangnya. (red/humas dprd)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here