Beranda Daerah Tanjungpinang

Irjen Pol Drs Sam Budigusdian Lantik Yuniarni Pustoko Weni

0
Irjen Pol Drs Sam Budigusdian, MH, melantik serta mengukuhkan Ketua dan Pengurus Kota PBVSI Tanjungpinang periode 2017-2021, di Aula Bulang Linggi Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Sabtu (29/4/2017).

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Irjen Pol Drs Sam Budigusdian, MH, melantik serta mengukuhkan Ketua dan Pengurus Kota PBVSI Tanjungpinang periode 2017-2021, di Aula Bulang Linggi Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Sabtu (29/4/2017).

Prosesi pelantikan dilakukan dengan penyerahan bendera patakan oleh Ketua Umum Provinsi PBVSI Kepulauan Riau kepada Ketua Pengurus Kota PBVSI Tanjungpinang Hj Yuniarni Pustoko Weni SH.

Sam Budigusdian, menyampaikan apresiasinya atas semangat dan komitmen pengurus PBVSI Kota Tanjungpinang, untuk mengembangkan olahraga bola voli di Provinsi Kepri. Pengukuhan ini perlu dicontoh PBVSI di kabupaten/kota lainnya.

“Pengurus harus optimis dan optimal meningkatkan prestasi. Meskipun masih ada daerah lain yang punya prestasi dalam olahraga ini, tetapi saya percaya, dengan bahu membahu serta semangat yang kuat, Tanjungpinang bisa memberikan prestasi olahraga yang membanggakan untuk Provinsi Kepri ,” ucapnya.

Walikota H Lis Darmansyah, mengatakan bola voli merupakan salah satu olahraga yang diminati oleh masyarakat Kepri. Tahun lalu, Pemko sudah menggelar kompetisi cabang olahraga, tahun dijadwalkan digelar open turnamen Walikota Cup untuk 12 cabang olahraga, termasuk bola voli. (red/humas pemko)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here