Beranda Headline

Atmadinata Pilih Jadi Dosen UMRAH, Samsudi Jabat Plt Kadisperdagin

0
Atmadinata menyalami satu persatu pegawai di Dinas Perdagin usai apel Senin (24/1/2022) setelah dirinya resmi meninggalkan Pemko Tanjungpinang-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Terhitung Senin (24/1/2022), Atmadinata tidak lagi menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Tanjungpinang.

Sekretaris BKPSDM Kota Tanjungpinang, Said Zaenal mengatakan, bahwa Atmadinata sudah resmi pindah, sebagai dosen di Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH).

“Mulai hari ini Pak Atmadinata sudah pindah ke UMRAH. Tapi kalau SK beliau berlaku sejak 1 Januari 2022 lalu,” katanya, Senin (24/1/2022) saat dihubungi hariankepri.com.

Untuk saat ini, kata Said, pelaksana tugas (Plt) di Disperdagin dijabat oleh Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang, Samsudi.

“Pak Samsudi sebagai Plt Kepala Disperdagin,” tukasnya.

Sementara itu, Atmadinata membenarkan bahwa dirinya pindah ke UMRAH sebagai dosen. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

“Terima kasih ibu wali kota, pak wakil, sekda dan seluruh jajaran. Selama saya di Pemko banyak ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini