Beranda Daerah Bintan

Ingin Menyalip, Nissan X-Trail Terguling di Lintas Barat, Penumpang Luka Ringan

0
Polisi dan sejumlah warga sedang evakuasi penumpang mobil Nissan X-Trail di Lintas Barat Bintan-Pinang-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Mobil Nissan X-Trail dengan nomor polisi BP 1361 EJ yang memuat 5 orang, terguling masuk pohon mangrove, pada Senin (27/9/2021) sekitar pukul 15.27 WIB.

Kecelakaan lalulintas tunggal ini, terjadi tepatnya, di Kampung Pulau Ladi, Jalan Lintas Barat, Kecamatan Teluk Bintan.

“Tadi mau kami lewati mobil tapi mobil di depan gak ngasih jalan. Langsung kami ke kiri dan terguling,” ucap seorang penumpang bernama Noni usai dievakuasi dari dalam mobil.

Noni pun menceritakan, dirinya bersama sopir bernama Wahyu, dan 3 pria lainnya merupakan satu keluarga yang berasal dari Kota Tanjungpinang, menuju ke Tanjunguban, Kabupaten Bintan.

Noni menyebutkan, dua orang pria dievakuasi ke RSUD Raja Ahmad Tabib (RAT) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), di Kota Tanjungpinang, menggunakan Mobil Patroli Polisi Polres Bintan.

“Dua orang ke RSUP Kepri untuk diobati karena mengalami luka ringan. Kalau saya tidak apa-apa,” imbuhnya.

Selain penumpang yang dievakuasi dalam mobil, kata Noni, ada juga barang bawaan seperti sejumlah koper pakaian, dan barang bawaan lainnya.

Sementara itu, Anggota Lantas Polres Bintan Briptu Jules Panjaitan menambahkan, saat ini mobil korban kecelakaan tunggal telah dievakuasi.

Mobil Nissan milik korban telah evakuasi oleh mobil derek ke Kota Tanjungpinang.
“Dibawa ke salah satu bengkel mobil di Tanjungpinang,” pungkasnya di lokasi kejadian. (rul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here