Beranda Headline

Ingat Jasa Guru, Agung Wiradharma Sukarela Bantu Mebel ke Kantor PGRI

0
Agung Wiradharma foto bersama usai menyerahkan bantuan kursi dan meja ke PGRI Kota Tanjungpinang-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Secara sukarela, Agung Wiradharma, memberikan bantuan mebel berupa meja dan kursi kerja, untuk gedung Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tanjungpinang.

Bantuan secara pribadi yang diserahkan Agung tersebut diterima oleh Ketua PGRI Kota Tanjungpinang, Iskandar, Senin (17/01/2022) lalu.

Agung menyampaikan, bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian dan mengingat jasa guru yang begitu besar terhadap semua orang, termasuk dirinya yang bisa jadi pengacara itu karena berkat didikan guru.

“Semoga yang disumbangkan ini akan bermanfaat untuk kantor PGRI. Doa yang terbaik untuk semua anggota dan pengurus PGRI Tanjungpinang agar selalu sukses,” ucap Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tanjungpinang ini.

Di kesempatan yang sama, Ketua PGRI Kota Tanjungpinang, Iskandar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan tersebut.

Menurutnya, meja dan kursi kerja yang diterima, merupakan salah satu aspek pengimplementasian penunjang kerja, karena peralatan kantor itu merupakan masalah signifikan yang perlu jadi fokus awal.

“Sebab tidak mungkin kantor itu kosong, minimal ada fasilitas kerja, baik itu meja maupun kursi,” sebutnya.

Ia berharap, semoga secara perlahan-lahan semua faktor penunjang kerja dapat dipenuhi hingga kantor PGRI bisa difungsikan dengan sebaik mungkin.

“Atas nama PGRI Tanjungpinang sekali lagi mengucapkan terima kasih untuk pak Agung yang telah berpartisipasi, dan perduli dengan PGRI. Semoga semua kebaikannya akan dibalas oleh Allah SWT,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini